Jumat, 21 Maret 2014

Perkenalan Perkuliahan

     Hai jumpa lagi dengan saya Yudi Isnandar disini saya akan menceritakan kuliah saya.Oh ya sebelum saya menceritakan kuliah saya akan kasih tau dulu saya dulu SMA jurusan IPA dan sekarang kuliah disalah satu Universitas di kota Bekasi yaitu “Universitas Gunadarma” jurusan Sistem Informasi saat ini saya kuliah memasuki semester 6. Saya akan menceritakan perjalanan kuliah saya disemester 1.Awalnya kuliah bagi saya sebuah impian yang alhamdulillah bisa tercapai dan saya menekuni di jurusan “Sistem Informasi” disemester 1 saya mendapatkan kelas 1KA35  awalnya saya belom terlalu kenal dengan anak anak kelas tapi lama kelamaan saya mulai adaptasi dengan kelas.Di semester 1 saya belom mengetahui pelajaran yang akan dibahas tapi lama lama saya bisa adaptasi sekaligus memahami pelajaran yang diberikan.oke lanjut kesemester berikutnya semester 3 disini saya tidak menyangka kalau kelasnya akan dipisahkan tapi saya berifikir ini adalah langkah awal saya untuk bisa lebih baik untuk menjalani kuliah saya.Di semester 3 ini saya mendapatkan kelas 2KA35 disini saya mempunyai banyak teman hingga sekarang.Lanjut di semester 6 saat ini disemester 6 adalah semester yang sangat berat bagi saya karena disemester ini banyak hal yang di perbaiki seperti IPK dan syarat kelulusan kuliah yang saya harus jalani.Saat ini saya sedang membuat PI yaitu Penulisan Ilmiah ya sampai sekarang saya masih mencari judul untuk penulisan yang saya ingin kerjakan.Pastinya asal ada usaha dan niat segala sesuatu yang saya akan hadapi disemester 6 ini bermanfaat bagi saya.Doakan saya ya semoga bisa mengerjakan PI dengan lancar disemester 6 ini dan dilancarkan sidang PI serta skripsi yang insya allah akan di jalankan disemester 8. Sekian dulu cerita tentang perkuliahan saya terima kasih telah membaca artikel saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar