Jumat, 21 Maret 2014

Perkenalan Hobby

     Hai jumpa kembali dengan saya Yudi Isnandar disini saya akan bercerita tentang hobby saya yaitu adalah bermain game. Oh ya pastinya kalo bermain game itu mengasyikan bagi semua orang oleh sebab itu hobby saya itu adalah bermain game “IDOL STREET” mungkin banyak yang belom mengetahui apa itu game “IDOL STREET”.Game “IDOL STREET” adalah game yang mirip seperti “AyoDance” nah bedanya kalo “AyoDance” itu cuman dance nah disini idol street juga bisa melakukan dancing dan juga berinteraksi dengan player satu ke yang lainnya secara online.Bermain game membuat saya lebih banyak mempunyai banyak kawan di seluruh indonesia ya terkadang perkumpulan games “IDOL STREET” mengadakan gathering bersama disebuah mall. Oh ya selain hobby saya maen game saya juga mempunyai hobby lain yaitu membaca komik nah pastinya komik yang saya sukai disini adalah komik “DRAGON BALL” dan ”TSUBATSA”.Pastinya komik ini sudah terkenal dulu saya hampir membaca komik ini setiap hari disaat waktu lenggang saya menyempatkan diri membaca komik itu kalo libur kuliah biasanya saya juga mencari komik itu.Pastinya sudah tau kan komik yang saya sukai nah disisi lain saya juga hobby mendengarkan music nah disini saya juga biasa hampir setiap waktu saya mendengarkan musik.Saya menyukai musik yang alirannya pop,rock hingga jenis music jaman dahulu yang pastinya kalo didengarkan bikin hati riang dan terasa sejuk .saya paling suka mendengarkan music dari band band yang sudah terkenal seperti d’massiv,Noah,dan masih banyak lagi.Mendengarkan musik disaat sedang suntuk atau bete itu terasa nyaman apa lagi kalo sedang gundah.Sekian cerita tentang hobby saya ya nanti akan dilanjutkan cerita yang lebih seru lagi sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar