Jumat, 21 Maret 2014

Perkenalan Diri

      Hai perkenalkan nama aku Yudi Isnandar biasa di panggil yudi ataupun yudis saya lahir di Jakarta tepatnya tanggal  17 januari tahun 1993, saya adalah anak pertama dari dua bersaudara.tinggi badan saya 165cm dan berat saya 60kg hobi saya bermain futsal dan bermain game.Makanan favorit kesukaan saya adalah nasi goreng.Saya berasal dari jawa yaitu tepatnya di kota solo tepatnya di gunung kidul. Saya merupakan mahasiswa disalah satu universitas ternama dibekasi yaitu gunadarna jurusan system informasi sekarang semester 6,saya bisa dibilang anaknya asik,pandai bergaul dan tidak memilih teman dalam bergaul. Oh ya dulu saya bersekolah di SMA dibekasi juga yang letaknya tidak jauh dari rumah Alhamdulillah saya jurusan IPA waktu SMA dan  juga dulu saya juga memilih eskul PA ( Pecinta Alam).Dalam sehari hari saya dirumah hobby bermain game disaat suasana lg enak terkadang juga saya menekuni hobby saya bermain futsal bersama teman teman kampus dan teman teman waktu SMA dulu.Dalam hal berteman saya tidak pandang siapapun oleh karena itu saya mempunyai banyak teman. Oh ya hobby saya game pastinya kalo cowo bermain game di depan computer itu sangat menyenangkan.oh ya bicara tentang pacar saya mencari yang terbaik buat saya dan masa depan saya.sekian  cerita singkat tentang diriku terima kasih J nanti akan disambung kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar