Rabu, 16 April 2014

Kekurangan Universitas Gunadarma


Kekurangan Universitas Gunadarma

  Hai saya disini akan menceritakan tentang kekurangan yang ada di universitas gunadarma,baiklah disini saya akan menceritakan kekurangan yang terdapat di universitas adalah tentang lahan parkir yang kurang memadai.Pada pagi hari saya ingin memarkir di universitas gunadarma cukup sepi akan tetapi menjelang siang parkiran di universitas gunadarma cukup ramai dan lahan parkirnya cukup ramai sekali terkadang lahan parkir tidak cukup oleh sebab itu semua mahasiswa dan mahasiswi yang kuliahnya siang terkadang  memarkir kendaraan di sekitar kampus andai penuh dan full parkir di superindo dan parkiran sekitar kampus yang relative luas.Selain lahan parkir juga kekurangan di universitas gunadarma adalah koneksi wifi,terkadang koneksi internetnya tidak bisa login k SS (StudentSite) oleh sebab itu koneksi terkadang berkurang menyebabkan mahasiswa dan mahasiswi sulit untuk menggunakan fasilitas internet dikampus untuk mencari tugas tugas yang diberikan dosen.Yang terakhir kekurangan universitas gunadarma adalah login SS(StudentSite),di akhir semester semua mahasiswa dan mahasiswi pastinya ingin melihat IPK hasil 1 semester yang telah didapat lewat SS (StudentSite) akan tetapi terkadang mahasiswa dan mahasiswi sulit untuk login ke SS (StudentSite) yang koneksinya servernya penuh.Oleh sebab itu mahasiswa dan mahasiswi yang akan melihat IPK dari 1 semester dari website akademik dan terkadang menunggu sampai SS (StudentSite) servernya tidak down lagi.Terlihat dari kekurangan yang saya  ceritakan tadi dilihat dari yang saya alami selama berada di universitas gunadarma.
   Dari situlah kekurangan yang saya temukan di kampus universitas gunadarma semoga kekurangan yang saya ketahui dapat diselesaikan dengan baik dan bagi mahasiswa dan mahasiswi juga nyaman dalam proses belajar di kampus dan tidak ada hambatan lagi dalam kekurangan yang lainnya.Sekian dahulu cerita yang saya ketahui tentang kekurangan yang ada di kampus gunadarma lain waktu saya akan menceritakan lebih jauh lagi terima kasih telah membaca blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar